Kamis, 18 April 2013

tentang motherboard asus

Maximus V Formula/ThunderFX Product Overview

 

                                            keterangan

RAM kependekan dari Random Access Memory atau Memori Akses Acak. RAM merupakan salah satu tipe memori yang khas digunakan di komputer yang berfungsi untuk menyimpan data yang sifatnya sementara, yaitu ketika komputer dialiri daya atau sedang hidup.

> USB (Universal Serial Bus) adalah suatu standar industri yang dikembangkan pada pertengahan 1990-an yang mendefinisikan kabel, konektor dan protokol digunakan untuk penyediaan koneksi, komunikasi dan kekuasaan antara komputer dan perangkat elektronik.


> Serial Advanced Technology Attachment (SATA) adalah bus primer pada komputer yang di desain untuk mentransfer data antara motherboard dan media penyimpanan data, seperti hard disk dan optical drive di dalam komputer. Keuntungan utama menggunakan hard disk SATA adalah transfer data yang lebih cepat
>LGA (Land Grid Array) itu adalah interface prosesor yang menggantikan PGA (Pin Grid Array).
Tidak seperti PGA yang menggunakan pin dalam melakukan koneksi dengan motherboard, LGA malah menggantinya dengan sebuah plat emas untuk melakukan koneksi dengan motherboard.
>intel z77 chipset adalah untuk mendukung kinerja dari processor intel Ivy Bridge seri i3 dan i5 yang nantinya juga bisa di gunakan untuk processor dari tipe Sandy bridge. Namun untukpenggunaan Motherboard dengan chipset Z77 ini akanlebih baik jika juga menggunakan processor Ivy bridge, selain itu dengan menggunakan processor Ivy Bridge kinerja dari PCI E generasi ke 3 akan lebih optimal kinerjanya.

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )